Mengenai Saya

Foto saya
keturunan jawa asli yg numpang lahir dan numpang gede di MANADO, seorang anak gadis, seorang kakak, seorang cumlauder, seorang sarjana pertanian, seorang magister sains, seorang calon istri

Selasa, 13 Desember 2011

BUKU BERGILIR, menggilir kecerdasan

sore hari tadi,di tanggal (yang katanya cantik 13-12-11) pak pos membawa berita :-) request-an stiker saya akhirnya datang jugaaaaaaaa. . . lengkap 20 stiker serta 3 pamflet guede guede. saya senangnya bukan kepalang, gak tau kenapa ya senang aja.
berawal dari keisengan utak atik twitter saya beruntung nemuin akun @bukubergilir ini *kecup. nah, berangkat dari kekecewaan mendalam dimana minat baca tinggi tapi minim kemampuan beli dan di sisi lainnya ada yg mampu beli tapi kemudian dianggurin setelah sekali baca dan dibiarin berdebu sampai dimakan rayap. padahal Buku2 yg kita baca, pasti memberi kita kebaikan. Bayangkan, jika kebaikan itu juga menyebar ke byk orang. relakan buku itu digilir :-)
jadi besar kerinduan saya kiranya banyak juga teman teman yg rela menggilir buku mereka, bahan bacaan apapun itu bahkan hasil karya sendiri!

okey.
Insya Allah saya siap "berburu", menempel, menyebar kebaikan dan menggilir kecerdasan ke ruang ruang publik di penjuru MANADO dan sekitarnya. WISH ME LUCK! :-*

Tidak ada komentar: