Mengenai Saya

Foto saya
keturunan jawa asli yg numpang lahir dan numpang gede di MANADO, seorang anak gadis, seorang kakak, seorang cumlauder, seorang sarjana pertanian, seorang magister sains, seorang calon istri

Jumat, 03 Agustus 2012

World Muslimah Beauty, VOTE ME!

kesucian dalam genggamanku
aku jaga kemuliaan jilbabku
dengan keterjagaanku, aku mengungguli orang-orang sebayaku
dan dengan pikiran jenius dan tabiat kritis
sempurna sudah adabku
adab dan jenjang studiku tidak merugikan diriku
selain aku menjadi kembang orang-orang berakal
rasa maluku tidak menghalangiku meraih kemuliaan
tidak pula juntaian kerudung di kepalaku dan cadarku
(Kesucian dalam Genggamanku)
disadur dari "Saat Jilbab Terasa Berat"  

Vote me, please :)
http://worldmuslimah.com/event/?p=1410

Tidak ada komentar: